Monday 21 January 2013


















USB manager adalah sebuah aplikasi managemen untuk perangkat USB yang terhubung dengan computer anda, software USB manager ini sangat mudah digunakan dan memberikan anda kontrol penuh terhadap removeble media yang terhubung dengan port USB anda. Aplikasi ini memudahkan kita dalam hal Plug and play atau cabut dan colok perangkat USB, Software ini layaknya USB safely remove yang pernah saya share terdahulu.


USB manager 1.96 merupakan versi terbaru dari USB manager yang ada saat ini, dengan tampilan yang sederhana aplikasi ini memungkinkan anda mengontrol beberapa perangkat usb sekaligus, lengkap dengan item yang terhubung beserta jenisnya. Seperti USB printer, perangkat audio, camera, flashdisk, scanner dll. Anda dapat melihat perangkat tersebut di jendela utama dan hanya diperlukan 1 kali klik untuk menonaktifkan perangkat tersebut.

Aplikasi USB manager ini termasuk aplikasi ringan dan tidak memberatkan sistem komputer anda, dan dapat bekerja dengan baik disemua versi windows seperti windows 2000, xp, vista dan 7, dan tidak membutuhkan hak administrator pada windows 7.

Secara keseluruhan USB manager 1.96 ini adalah aplikasi yang sangat berguna dan bermanfaat terutama dalam hal managemen perangkat USB, dengan tampilan sederhana dan mudah digunakan tidak perlu waktu lama bagi anda sahabat semua untuk terbiasa dengan software ini

Download: USB Manager 1.96

 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Labels