Wednesday 30 October 2013

Coblos Cinta


tampilan TestHLS


     “Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) adalah organisasi mahasiswa intra kampus yang merupakan lembaga eksekutif di tingkat Universitas/Institut/Sekolah Tinggi.” It sounds so creepy to talk about BEM. Tapi ternyata cerita tentang BEM gak selamanya formal loh!



     Film besutan Adiyanto Sumardjono dan Findo Purwono HW menjadikan pemilihan kandidat ketua BEM antara Bella (Nadia Saphira) dan Aldi (Tommy Kurniawan) di sebuah kampus menjadi ide cerita dari film Coblos Cinta (2008). Bagaimana usaha mereka dalam merebutkan posisi bergengsi tersebut?
Waah, jawabannya mengejutkan banget! Jauuuh dari kata formal. Gak ada itu kampanye lewat orasi-orasi buat narik pendukung, justru mereka memilih cara yang agak “nakal”. Ya, “nakal”! You know what? Body painting,  Erotic car wash, free pijat dari cewek-cewek seksi.. Dan gak sampe di situ aja, buat dapetin dana kampanye dan kegiatan yang mereka adain, they choose “another” ways..

     Persaingan ketat antara Bella dan Aldi nyatanya gak menghalau perasaan lain tumbuh dalam hati mereka, karena katanya cinta dan benci itu setipis kulit bawang. Bener gak sih mitos itu? So penasaran sama endingnya, siapa diantara mereka berhasil jadi ketua BEM ato bahkan mereka malah jadian? Atau penasaran “another” ways itu kaya apa? Atau cuma pengen liat cewe seksi dan cowo kece bertebaran di tiap scene film ini? Tonton aja film Coblos Cinta di Uzone..

sumber : http://www.uzone.co.id
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Labels