Tuesday 5 November 2013

Huawei Berhasil Jadi Sponsor Baru AC Milan

   Tidak hanya Samsung  yang akrab dengan penggemar sepakbola karena namanya yang terpampang jelas di seragam Chelsea FC, tetapi Huawei pun akan demikian. Huawei berhasil mengikat perjanjian kerjasama dengan AC Milan. Hal ini dilakukan produsen ponsel terbesar di China itu karena melihat besarnya potensi apabila mereka melakukan product placement di jersey tim sepakbola asal Italia tersebut.

     Dengan adanya kesepakatan ini, Huawei akan menjadi supplier alat-alat komunikasi utama dalam aktivitas AC Milan. Selain itu tidak menutup kemungkinan jika Huawei menggunakan brand AC Milan dalam kegiatan marketingnya di Italia atau di luar Italia.
Ini merupakan suatu kehormatan yang sangat baik untuk Huawei karena mereka berhasil menggaet AC Milan yang merupakan tim sepakbola yang mendunia. Terlebih lagi liga Italia sampai saat ini masih menjadi liga terbaik di dunia.
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Labels