Thursday 2 January 2014

5 Aplikasi Android Terbaik 2013

5 Aplikasi Android Terbaik 2013

Tahun ini boleh dibilang sebagai tahunnya Android. Pada tahun 2013 ini pula banyak bermunculan berbagai macam aplikasi untuk mendukung platform tersebut. Mulai dari aplikasi chatting, social media, hobi sampai edukasi. Selain itu aplikasi-aplikasi yang ada pun memiliki fungsi yang berguna untuk kegiatan sehari-hari seperti memo, alarm ataupun kalender. Namun Jalantikus tidak akan membahas semua aplikasi tersebut. Kali ini Jalantikus akan memberikan 5 aplikasi android terbaik sepanjang tahun 2013. Apa saja ya? Ayo langsung dilihat di bawah ini.


  • Blackberry Messenger
    Waktu perilisan blackberry messenger atau BBM dapat dikatakan hamper mendekati penghujung tahun 2013. Namun siapa sangka BBM yang populer di perangkat BlackBerry tersebut sangat diminati oleh pengguna Android. Buktinya, kurang dari 24 jam dirilis, BBM menduduki peringkat nomor dua sebagai aplikasi gratis terpopuler. Wow! Jadi, untuk kamu yang belum menggunakan aplikasi ini, kamu harus download BBM secepatnya. Download BBM for Android disini, BBM for Android tablet disini.
  • Camera 360 Ultimate
    Kalau kamu suka foto-foto atau photo editing, pasti kamu tahu aplikasi yang satu ini. Aplikasi Camera 360 Ultimate ini sempat booming di 2013 seiring dengan banyaknya pengguna yang mempublikasi hasil foto mereka dengan bibir oranye ala aplikasi ini. Kamu bisa download Camera 360 Ultimate disini.
  • LINE
    Aplikasi LINE ini menjadi populer di tahun 2013 sebagai penyedia layanan chatting dengan fasilitas sticker dan free call. Pengguna LINE yang terlanjur jatuh hati dengan aplikasi ini tidak bisa berpindah ke lain hati karena kehadiran Brown dan kawan-kawan. Selain itu di penghujung tahun 2013 sampai bulan Maret 2014, chatting via LINE akan dibebaskan biaya paket data dengan menggunakan operator selular Telkomsel lho. Ayo deh buruan download LINE for Android disini.
  • Instagram
    Siapa yang tidak mengenal Instagram? Aplikasi photo sharing ini digemari sepanjang tahun 2013. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat berbagi foto apapun kepada keluarga, teman dan kerabat. Mau ikutan pamer-pamer foto? Download dulu Instagram disini .
  • Facebook
    Tampaknya Facebook tidak layu dimakan jaman. Buktinya pada tahun 2013 ini, Facebook masih saja menyandang predikat sebagai aplikasi terpopuler. Tentunya ini merupakan prestasi yang luar biasa ya. Nah kalau kamu mau Facebook-an, lebih baik download aplikasi ini supaya lebih cepat dan praktis daripada harus melalui browser. Ayo download Facebook disini!
Tahun 2013 sepertinya tahun social media dan messaging ya. Terbukti dari 4 antara 5  aplikasi di atas yang merupakan social media atau aplikasi instant messaging. Kira-kira di tahun 2014, aplikasi apa lagi ya yang akan booming?


Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Labels