Thursday 21 November 2013

Barcelona waspadai efek buruk laga Internasional



Barcelona waspadai efek buruk laga Internasional


Beberapa pemain Barcelona mengalami saat-saat indah di jeda Internasional pekan lalu dan dua hari belakangan. Alexis Sanchez jadi aktor utama saat Chile menumbangkan Inggris 2-0 di Wembley dan Neymar bawa Brasil menaklukkan Honduras 5-0 dan negara rekan setimnya, Chile, dengan skor 2-1.

Namun kini tantangan berat menanti Barcelona di La Liga. Meski pekan ini El Barca hanya menghadapi Granada, namun catatan menunjukkan bahwa tim selalu kesulitan untuk meraih hasil positif di pekan kompetisi usai jeda Internasional.

September jadi bukti betapa sulitnya pemain Barca untuk kembali ke top form. Saat itu mereka menjamu Sevilla dan unggul cepat melalui dua gol dari Lionel Messi dan Dani Alves. Namun lawan mampu bangkit dan menyamakan kedudukan, sebelum usaha dari Alexis Sanchez di menit-menit akhir membuat Los Azulgranas mengemas tiga angka sempurna.

Kali pertama Barca meraih hasil minor di La Liga musim ini juga terjadi tepat setelah break Internasional. Kala itu kompetisi memasuki jornada ke-6 dan Barcelona hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Osasuna. Selanjutnya di Liga Champions, tim ditahan imbang oleh AC Milan dan sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Robinho.

Akankah Barca kembali mengalami kesulitan pekan ini, usai tenaga para pemainnya diperas di level Internasional? Kita nantikan saja. Memasuki jornada ke-14, Barcelona sudah memenangkan 11 kali laga dan baru imbang satu kali. Rekor yang cukup impresif dan diharapkan akan kembali berlanjut minggu ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Labels