Tuesday 5 November 2013

Bentuk Iklan di Instagram yang Siap Dirilis



Bentuk Iklan di Instagram yang Siap Dirilis

Instagram merillis gambaran sekilas bagaimana nanti bentuk ads di Instagram melalui postingan di blognya. Seperti gambar di bawah ini, kamu bisa melihat bentuk contoh iklan yang nanti akan ada di Instagram. Untuk ads akan ada label Sponsored pada kanan atas layar, dan ada pilihan untuk pengguna agar bisa menyembunyikan ads tersebut.


Instagram mengumumkan pada awal bulan bahwa akan kemungkinan akan mulai menerapkan ads tersebut di bulan berikutnya. Para pembuat iklan ingin menggunakan Instagram sebagai media iklannya karena mereka ingin sebuah iklan yang kreatif dan juga membuat penggunanya tertarik dengan merek yang mereka tawarkan. Setelah sebelumnya diberitakan juga Instagram akan masuk ke Windows Phone tentunya akan menjadi pasar yang semakin menarik untuk para marketing untuk memasarkan barang mereka.

Seperti itulah bentuk iklan di instagram yang siap dirilis bulan depan, apakah akan mengganggu atau justru menjadi lebih unik? Kita nantikan kelanjutannya.

 Like Facebook Page, Follow Twitter atau addGoogle + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Labels