Tuesday 5 November 2013

Ini Dia Iklan Pertama di Instagram

Ini Dia Iklan Pertama di Instagram

 Seperti yang sudah dikabarkan beberapa waktu lalu, secara resmi hari ini iklan masuk di Instagram. Bagi para pengguna Instagram yang sebelumnya merasa khawatir akan terganggu, mungkin saja memang akan merasa terganggu dengan iklan ini.
Iklan pertama di Instagram adalah iklan dari brand fashion, Michael Kors. Iklan tersebut serupa dengan post pada umumnya, hanya saja terdapat label sponsored yang terdapat di ujung kanan iklan tersebut.

Dengan munculnya iklan pertama di Instagram ini, banyak pengguna Instagram yang mengirimkan komentar bagi gambar tersebut. Sebagian besar dari mereka menyatakan keberatan dengan adanya iklan tersebut. Selain itu mereka juga mengharapkan bahwa Instagram akan menghapus iklan dari layanannya.
Apakah pengguna Instagram yang keberatan dengan iklan tersebut perlahan akan meninggalkan aplikasi foto terbesar itu? Bisa jadi. Tapi apakah kamu termasuk pengguna Instagram yang keberatan dengan iklan di aplikasi kesayangan kalian? Atau sebaliknya?
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Labels