Wednesday 20 November 2013






TP-LINK meluncurkan produk andalannya Archer C7 802.11ac Wireless Dual Band Gigabit Router yang memberikan kecepatan nirkabel 1750Mbps. Perangkat baru ini juga dilengkapi dengan dual band secara simultan, port Gigabit, dan dual port USB. Perangkat jaringan terbaru untuk rumah dan kantor ini siap merevolusi pandangan lama penggunanya mengenai jaringan rumah dan kantor kecil.
TP-LINK Archer C7 menghadirkan teknologi terbaru Wi-Fi dengan jaringan nirkabel gigabit. Standar nirkabel 802.11ac menyediakan perangkat nirkabel dengan kecepatan super cepat, lebih cepat hingga 3x dari 802.11n dan cakupan nirkabel lebih jauh. Archer C7 kompatibel dengan generasi perangkat Wi-Fi berikutnya dan kompatibel dengan perangkat 802.11b/g/n.


The Archer C7 mendukung kecepatan nirkabel secara simultan hingga 1300Mbps di 5GHz dan 450Mbps pada 2.4GHz.
Kecepatan ini melebihi kecepatan yang diperlukan untuk aplikasi sehari-hari, seperti e-mail dan web browsing melalui frekuensi 2.4GHz,  saat menggunakan frekuensi 5GHz untuk aplikasi intensif yang memerlukan bandwidth besar atau sensitif terhadap latensi mulai dari straeming video HD sampai dengan beberapa sesi game online secara bersamaan.
Dengan fitur Live Parental Control, port Gigabit, 10x lebih cepat dari Ethernet standar, Archer C7 mampu mendukung jaringan kabel kuat dan sangat cepat.
Dua port USB 2.0 multi-fungsi C7 memungkinkan penggunanya berbagi printer, file, dan media baik di seluruh jaringan dengan semua perangkat Anda yang dekat ataupun jauh, dengan menggunakan fungsi-fungsi server FTP router, sehingga Anda tidak harus berpisah dengan file Anda.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Labels